Sabtu, 13 Oktober 2012

Siap Tempur Menjelang Malam Pertama



Hal yang dimulai pertama kali, sering menjadi faktor kecemasan untuk banyak pemula. Apalagi malam pertama, tentunya ingin terlaksana dengan mantap dan berkesan. Anda tentu tidak ingin mengecewakan pasangan, juga tidak ingin mengacaukan malam pertama Anda.
Anda perlu melakukan beberapa persiapan berikut untuk menghindari kegagalan dalam melaksanakan malam pertama.
Mencari Informasi Seputar Posisi
Mungkin ini yang menjadi kebingungan Anda. Mampukah saya melakukan posisi A? Apa ya yang menjadi posisi favorit pasangan saya? Nah, mulailah mencari informasi mengenai posisi yang sering direkomendasikan. Banyak panduan mengenai posisi Kama Sutra, tidak perlu dipelajari semuanya karena situasi saat mengimajinasikan akan berbeda dengan situasi sebenarnya.
Olahraga
Lakukan beberapa olahraga yang dapat meningkatkan vitalitas Anda. Hindari olahraga yang berat dan mempengaruhi stamina. Olahraga yang penting untuk aktifitas seks bagi wanita meliputi area paha, pinggang, panggul dan kaki. Olahraga yang rutin membantu Anda menghimpun tubuh yang dinamis dan siap tempur untuk malam pertama.
Makanan Penunjang Stamina
Aktivitas malam pertama akan membutuhkan stamina yang prima. Selain jangan sampai kelelahan sebelum melakukannya, makanlah makanan yang menunjang vitalitas Anda. Mencoba mengkonsumsi sari mawar dapat membantu Anda menghindarkan dari keputihan dan mencegah ejakulasi dini. Sedangkan bawang putih mampu merangsang sel saraf penis untuk mengembang. Atau buat Anda yang suka cokelat, bahan makan ini mampu menimbulkan perasaan senang.
Rileks
Ya, santai lah. Bila Anda tegang, Anda tidak akan mencapai kesenangan yang maksimal. Anda tidak harus memaksakan situasi untuk bisa melakukannya saat itu juga. Namun bila pasangan aAda sedang menginginkannya, jangan khawatir. Mintalah pasangan Anda untuk membimbing anda hingga Anda berdua siap untuk menikmati malam yang fantastis.
Jadi, sudah siap untuk malam pertama Anda?
Vemale.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar