Minggu, 14 Oktober 2012

Jarang 'ML' Bikin Organ Intim Berubah?


HeadlineRutinitas kesibukan pekerjaan dan hubungan jarak jauh dengan pasangan menjadikan Anda jarang melakukan aktivitas seksual.

Mitos yang beredar adalah, jarang melakukan aktivitas seksual (ML) membuat organ intim wanita berubah bentuk. Benarkah?

Seperti dikutip dari Cosmopolitan, konsultan medis Vagisil Women’s Health Center, Adelaide Nordene tidak sependapat dengan mitos tersebut.

"Tidak akan berubah bentuk, bagaimanapun caranya. Sebagian wanita akan menyadari ketika organ intim wanita mereka sudah tidak lagi fleksibel. Namun kenyataannya, jaringan organ intim wanita secara elastis melebar begitu Anda mulai bercinta kembali,” jelasnya.

Menurut Adelaide, saat aktivitas ranjang tidak rutin dijalani, kemungkinan organ intim wanita akan sedikit menyempit. "Itulah mengapa banyak wanita mengeluh nyeri saat kembali bercinta dengan pasangan mereka."

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Adelaide menyarankan agar menggunakan pelumas berbahan dasar air sebelum bercinta agar proses penetrasi lebih nyaman.

"Tapi ketahuilah, organ intim wanita akan sangat cepat menyesuaikan dan aktivitas bercinta akan normal kembali seperti sedia kala,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar