Rabu, 14 November 2012

Obama Dinilai Lebih Bahaya Dari George Bush


BANYAK respon positif atas terpilihnya kembali Presiden Barrack Obama, termasuk dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Namun Direktur Lembaga Kajian Syariat Islam, Fauzan Al Anshari menilai terpilihnya kembali Obama sebagai Presiden adalah musibah bagi umat Islam.
“Bagi umat islam ini adalah musibah, karena Obama lebih bahaya dari Bush,” tegasnya kepada Islampos.com, Jum’at (9/11/2012).
Obama dinilai lebih bahaya dari pendekatannya kepada para pejuang Islam. Fauzan menilai Obama diam-diam punya strategi mematikan, ketimbang pendahulunya, George Bush yang terkesan mengumbar front kepada dunia Islam tanpa strategi matang.
“Inilah cerdiknya Obama,” tegasnya.
Kecerdikan Obama bisa dilihat dari taktinya menarik pasukan dari Iraq dengan mengalihkan estafet perlawanan kepada pemerintahan Iraq. PM Iraq Nuri Al Maliki yang juga seorang Syiah, kemudian menerima mandat Amerika untuk melawan Kelompok Islam Iraq agar Obama fokus memerangi Taliban di Afghanistan.
“Jadi empat tahun ke depan umat Islam harus tetap waspada, karena Amerika sudah menunjukkan wajah aselinya,” paparnya.
Amerika pun selama ini selalu memainkan standar ganda HAM di bawah kendali Obama. Ketika Taliban menembak seorang remaja Pakistan, Obama memblow-up besar-besaran. Tapi melihat pembantaian dengan ribuan korban anak dan wanita oleh Rezim Assad, Obama pun diam.
“Jadi kalau yang menjadi korban umat Islam, dia diam, tapi jika mitranya yang menjadi korban, Obama akan teriak,”  tutupnya sembari menunjukkan kedekatan Suriah dengan Amerika Serikat. (Pz/Islampos)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar