Minggu, 02 Desember 2012

KHASIAT DAUN JARAK untuk MEMPERBESAR ALAT VITAL PRIA

membesarkan alat vital atau menjadikan penis besar
Bahan yang digunakan adalah :
  1. Daun jarak pagar beserta gagangnya 10 lembar
  2. Daun jeruk purut 10 lembar + jeruknya
Cara membuatnya adalah :
Tumbuk dan haluskan daun jarak pagar dan gagangnya beserta daun jeruk purut hingga lumat, kemudian tambahkan 50 ml air dan perasan jeruk purut 1-2 buah, kemudian peras campuran tersebut dengan kain yang bersih. Air perasan tersebut yang akan digunakan untuk cara membesarkan penis.
Ramuan tersebut hanya bisa digunakan selama 5 kali pemakaian. Untuk membuat lebih banyak lagi, anda tinggal menambah bahannya sesuai dengan kelipatannya. Misalnya untuk 10 kali pemakaian, maka bahannya 20 lembar daun jarak dan gagangnya, 20 lembar daun jeruk purut dan 100 ml air, begitu dan seterusnya.
Jika anda mempunyai tanaman jarak pagar dirumah, anda langsung bisa mengambil getahnya langsung untuk dioleskan ke penis anda. Atau pada saat anda memetik daunnya, pasti banyak sekali getah yang keluar, anda bisa menampung getah tersebut dengan wadah kemudian tambahkan getah tersebut kedalam air ramuan. Cara ini bisa membuat ramuan lebih bagus atau manjur.
Cara pemakaiannya :
Cara pemakaiannya sangat mudah, pertama lakukan dulu Pemanasan Penis selama 2-3 menit kemudian oleskan air perasan tadi ke seluruh permukaan penis, ulangi olesan tadi sebanyak 3-4 kali, kemudian diamkan selama 5-10 menit.
Setelah itu lakukan Pemijatan Penis   selama 15-20 menit. Dalam latihan ini anda bisa menggunakan minyak goreng sebagai pelumas. Akhiri dengan melakukan kembali teknik Pemanasan selama 2-3 menit. Setelah selesai bersihkan penis, keringkan dan selesai.

9 komentar:

  1. Terima kasih atas semua informasinya yang diberikan
    website ini bagus sekali semua info yang diberikan sangat membantu
    saya tunggu artikel selanjutanya sekali lagi terimakasih
    alat bantu sex wanita
    alat bantu sex pria
    alat bantu wanita
    alat bantu pria
    boneka sex

    obat wasir
    obat ambeien

    obat vimax
    obat kuat
    vimax asli
    obat pembesar payudara

    BalasHapus
  2. semua yg disajikan cara memperbesar penis bikin saya salut,situs ini penuh dengan informasi dan berita yg bermanfaat,semoga dengan sering di update akan menjadikan website ini lebih bermanfaat teknik memperbesar alat vital lagi..thx

    BalasHapus
  3. Ga akan bikin infeksi ya pakai daun begitu ? Besar kecil sebenerny ga pngaruh yang penting staminanya oke aja.Contoh suplemen yang bisa memelihara stamina pria adalah supervira

    BalasHapus
  4. manfaat daun yang sangat menarik, oke info menarik ini gan, tenks.
    By: HAMMER OF-THOR

    BalasHapus
  5. Ikut nyimak gan, mengenai blog saya Vitalitas Pasutri Titan Gel

    Blue Wizard

    BalasHapus