Senin, 28 Januari 2013

Ini Dia Tips Menentukan Bisnis Anda Sesuai dengan Gaya Hidup

Tidak dapat dipungkiri, pasti setiap orang ingin memiliki bisnis yang dapat menghasilkan dan juga menguntungkan untuk orang itu sendiri dan bahkan Anda sendiri berpikiran seperti itu. Namun, bagaimana cara untuk memilih Bisnis yang sesuai dengan Gaya Hidup sehingga Anda akan senang untuk menjalankan bisnis yang akan menjadi pendapatan Anda untuk ke depannya. Untuk itu, mungkin Anda dapat mengikuti cara di bawah ini agar Anda dapat memilih bisnis yang Anda inginkan, yang tentunya sesuai dengan GAYA HIDUP Anda.  Seperti dikutip, Senin (28/1/2013). 
Berikut akan saya berikan tips untuk bagaimana membuat bisnis yang sesuai dengan gaya hidup Anda, yaitu :
1. Menentukan GAYA HIDUP yang Anda inginkan.
Setiap pribadi memiliki gaya hidup yang berbeda-beda, maka bisnis yang diinginkan setiap orang akan berbeda-beda. Untuk memulai bisnis, sebaiknya tentukan gaya hidup Anda dahulu agar Anda dapat memilih bisnis yang sesuai dengan gaya hidup sehingga Anda nyaman dan senang dalam menjalani bisnis
2. Tes cermin dengan pertanyaan, Apakah yang Anda harus kerjakan sekarang, dan berapa lama jangka waktu yang Anda tentukan.
Anda harus menentukan hal apa yang harus dikerjakan saat ini dan berapa lama batas waktu penyelesaiannya agar hal tersebut tidak tertunda dalam waktu yang lama. Sebab jika waktu terbuang sia-sia, banyak hal bermanfaat yang akan terbuang sia-sia juga.
3. Tuliskan Alternatif Jenis Bisnis yang bisa menghasilkan sesuai dengan Gaya Hidup yang Anda inginkan.
Buatlah daftar tentang jenis bisnis yang ingin dijalankan. Selain menentukan bisnis yang akan diutamakan, sebaiknya pilih bisnis lain sebagai alternatif jika pada saat pelaksanaannya bisnis yang diutamakan tersebut tidak berjalan dengan baik dan tidak mendatangkan penghasilan.
4. Memilih beberapa antara 2 sampai 3 yang Anda suka
Dari semua jenis bisnis yang telah ditentukan, pilih beberapa setidaknya 2 atau 3 jenis yang paling disukai dan dapat diprediksikan akan berhasil.
5. Menentukan mana yang paling mudah dan cepat
Kemudian dari 2 atau 3 jenis bisnis yang telah ditentukan tersebut, pilih yang paling mudah dan cepat untuk dijalankan terlebih dahulu. Hal ini ditujukan agar hasil dari pelaksanaan bisnis tersebut cepat terlihat.
6. Melakukan kerjasama dengan Orang yang sudah berhasil di bidang yang Anda pilih.
Ada baiknya Anda melakukan kerjasama dengan orang yang telah berhasil menjalankan bisnis sesuai dengan bidang yang Anda pilih agar dapat membimbing Anda menuju jalan yang tepat sehingga bisnis Anda dapat berjalan dengan lancar dan mendatangkan keuntungan yang besar.
Dengan bisnis yang sesuai dengan gaya hidup ini secara tidak langsung menjadi motivasi untuk Anda yang akan dan sedang menjalani bisnis.
Semoga Bermanfaat. Saya Tung Desem Waringin mengucapkan salam dahsyat!

sumber klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar